Jumat, 13 Desember 2013

KELEBIHAN PRIA GENDUT (SEKEDAR MENGHIBUR DIRI)

ALASAN WANITA MEMILIH PRIA GENDUT
(SEKEDAR MENGHIBUR DIRI)

Hampir setiap ulasan mengenai pria gendut umumnya pada nyeleneh (ongkos taksi 2x lipat lah, kulkas 2 pintu lah, sampai ukuran lubang kubur 2x2 he he). Tapi dari posting yang satu ini cukup terobati (maksudnya…?) dan menaikan market price (kaya saham saja) he he.
Dikutip dari merdeka.com, ternyata pria dengan tubuh gendut mempunyai beberapa kelebihan (selain kelebihan berat badan tentunya).  

HANGAT
Entah mengapa pria gemuk selalu terasa nyaman ketika dipeluk. Pria gemuk selalu bisa memberi kekasihnya kehangatan (wajarlah tubuhnya lemak semua), terutama saat cuaca di luar sedang dingin atau berangin (kaya beruang madu saja he he).

MENGGEMASKAN
Pria gemuk punya pipi chubby yang bikin wanita merasa gemas untuk mencubitnya (bahkan menonjoknya). Selain punya pipi tembam, pria gemuk juga punya perut buncit yang bikin kita merasa gemas untuk menyentuh perutnya (asal jangan menusuknya saja he he).

MENGHABISKAN MAKANAN

Pria gemuk juga bikin wanita tak membuang makanan. Maksudnya? Yaps! Pria gemuk selalu bisa menghabiskan sisa makanan yang tak habis dimakan pacarnya (termasuk piring-piringnya he he). Dia pasti akan selalu siap sedia untuk menghabiskan makanan Anda, jika Anda sudah merasa kenyang (asal jangan dibawa ke kondangan saja, malu-maluin he he).

 

TIDAK REWEL TENTANG MAKANAN

Nah, ini adalah salah satu keuntungan memacari pria gemuk. Tipe pria semacam ini biasanya tak terlalu rewel tentang makanan (bilang saja maruk he he). Dia bahkan juga bisa memberi ide atau informasi tentang tempat makan yang enak kepada kekasihnya (bukan enak sebenarnya, murah tapi banyak he he).

MEMBERIKAN RASA AMAN

Pria gemuk juga bisa bikin wanita merasa aman dan nyaman (kaya pake AC saja he he). Itulah mengapa sebagian wanita lebih suka jalan bersama pria gemuk daripada pria kurus kering.

HUMORIS
Pria gemuk juga dikenal humoris dan suka bercanda. Oleh karenanya,sebagian wanita merasa nyaman ketika sedang bersama pria gemuk. Mereka bisa mencerahkan suasana hati kita yang sedang suntuk atau penat (bilang saja mirip badut huuuh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar